BeritaBerita UtamaBinkamDaerahFeaturedLalulintasMataramNTBPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRI

Dandim 1606 Mataram: Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Dengan Cara Yang Sopan, Humanis Serta Dengan Kata-Kata Yang Mudah di Mengerti dan di Pahami

×

Dandim 1606 Mataram: Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Dengan Cara Yang Sopan, Humanis Serta Dengan Kata-Kata Yang Mudah di Mengerti dan di Pahami

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Mengantisipasi malam pergantian Tahun 2022 menuju Tahun 2023, Pemerintah Kota Mataram Gelar Apel gabungan TNI-POLRI, Pol PP, Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Halaman Pendopo Walikota Mataram, Jln. Pejanggik, Nusa Tenggara Barat, Sabtu Malam (31/12/2022).

Bertindak sebagai pimpinan upacara Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana S.Sos., M.H., dan di hadiri oleh, Dandim 1606/ Mataram Kolonel Arm Arif Rahman S.Sos., MM., Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa S.IK., M.H., Sekda Ir. Eko Efendi Sasmita., Kasat Pol PP Irwan Rahadi, S.STP., Kepala Dinas perhubungan Agus Suhardi., Kepala BPBD Mafuddin Noor, Perwakilan Tagana, Kaban Kesbangpol Zarkazih, serta Lurah se Kota Mataram.

Walikota Mataram dalam apel tersebut menyampaikan, “Berkaitan dengan kegiatan malam pergantian tahun, saya selaku Walikota Mataram mengharapkan kepada seluruh peserta apel agar dalam kegiatan patroli pergantian tahun ini dapat di laksanakan dengan baik, maksimal dan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

“Tugas kita yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam penyambutan malam pergantian tahun ini jangan sampai berlebihan. Pada malam pergantian tahun ini di harapkan tidak ada balap-balap liar yang bisa membuat resah masyarakat ataupun mengganggu yang sedang melaksanakan istirahat,” tegasnya.

Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., yang turut dalam rombongan menjelaskan, “Mari kita laksanakan kegiatan patrorli bersama ini ke semua tempat keramaian ataupun tempat yang kita anggap rawan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Apabila ada masyarakat yang nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras agar di bubarkan atau di berikan himbauan agar tidak melakukan hal tersebut karena dapat mengganggu Kemanan dan Ketertiban Masyarakat,” jelasnya.

“patroli malam ini agar tetap menjaga kekompakan, jaga faktor keamanan, sebelum, selama dan sesudah kegiatan berlangsung. berikan himbauan kepada masyarakat dengan cara yang sopan, humanis serta dengan kata-kata yang mudah di mengerti dan di pahami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *