BeritaBerita UtamaDaerahEkbisFeaturedInspiratifLombok BaratMataramNTBPariwisataPeristiwaTravelWisata

Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan

×

Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Sambut Hari Raya Natal yang tinggal menghitung hari lagi, Aruna Senggigi Resort & Convention melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Patmos di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (15/12/2022).

General Manager Aruna Senggigi yang turun langsung bersama staf dalam kunjungannya ini memberikan donasi berupa berbagai kebutuhan pangan, kebutuhan sekolah, dan kebutuhan pokok bagi anak-anak Panti.

“Kunjungan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Aruna Senggigi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang tinggal dan tumbuh di panti asuhan. Kami ingin anak-anak di Panti Asuhan Patmos dapat merasakan sukacita Natal dengan bantuan yang kami berikan, dengan harapan masih banyak orang yang peduli dengan kehidupan mereka yang tumbuh kemabng di panti. ” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Weni Kristanti menambahkan, “Program CSR Aruna Senggigi menyasar pada tiga elemen, di antaranya “people (manusia), society (masyarakat komunitas), dan environment (lingkungan) dengan slogan caring for future, di mana setiap kegiatan CSR di targetkan untuk mendukung pembentukan masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

“Program CSR kami tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan. Kami terus melakukan upaya-upaya terbaik melalui program CSR agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar tanpa membeda-bedakan suku, agama dan budaya yang ada di Lombok.” tutup Weni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *