BeritaDaerahEkbisFeaturedLombok BaratNTBPariwisataTravelWisata

Aruna Senggigi Tawarkan Promo Natal dan Tahun Baru

×

Aruna Senggigi Tawarkan Promo Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Libur Natal dan Tahun Baru hampir tiba. Momen yang di nantikan banyak orang ini biasanya di habiskan dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat, atau berwisata ke tempat tertentu. Jika Anda berkunjung ke Senggigi, Lombok, pastikan Anda tidak melewatkan promo Natal dan Tahun Baru Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention.  

Weni Kristanti General Manager Aruna Senggigi mengatakan, “Di mulai dari Libur Natal, pada periode 24 hingga 26 Desember 2022, Aruna Senggigi menawarkan paket menginap dan santap malam khas Natal, Christmas Package atau Paket Natal di tawarkan dengan harga Rp1.258.000/nett/kamar/malam,” ucapnya saat di konfirmasi, Senin (21/11/2022).

“Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, dan akses gratis untuk permainan dan kreativitas anak. Pada periode ini, anak-anak dapat menikmati beragam aktivitas seru yang mengasah kreativitas dan motorik,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Untuk memeriahkan tahun baru, Aruna Senggigi juga menyajikan Gala Dinner dan count down dengan tema “Neon Night” di Pandan Restauran, tamu dapat menikmati 22 ragam menu, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup diiringi dengan alunan musik,” tambahnya.

“Setelah itu, tamu dapat berkumpul di area Pool Garden untuk menikmati berbagai macam atraksi dan hiburan, seperti live band, modern dance, fire dance, face painting, dan DJ sembari menunggu saat-saat pergantian tahun. Paket Tahun Baru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2.250.000/nett/kamar/malam di mana harga tersebut termasuk menginap satu malam di kamar tipe Superior, sarapan untuk dua orang, dan Gala Dinner untuk dua orang,” pungkasnya.

Informasi dan pemesanan Paket Natal dan Paket Tahun Baru dapat Anda peroleh melalui WhatsApp di nomor +6287 800 199 777 atau email di reservation@arunasenggigi.com atau melalui Instagram @arunasenggigi.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *