BeritaBerita UtamaDaerahKabar DesaKLULombok UtaraNTBPemerintahanSinergitas Pemda TNI POLRI

DANSSK : Beberapa Sasaran TMMD ke 115 Kodim 1606 Mataram Telah Mencapai di atas 60%

×

DANSSK : Beberapa Sasaran TMMD ke 115 Kodim 1606 Mataram Telah Mencapai di atas 60%

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Lanjutan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram pada sasaran 4 (empat) Kembali di percepat mengingat waktu telah memasuki minggu ke dua.

Untuk itu Komandan Satuan Setingkat Kompi (DANSSK) Kapten Inf Muhadi bersama masyarakat dan pemerintah daerah turus berupaya dalam menyempurnakan di beberapa titik pengerjaan, salah satunya di sasaran 4.

Kapten Inf Muhadi menjelaskan, “hari ini Satuan Tugas (Satgas) TMMD dengan di bantu masyarakat di dua desa merapikan binggiran permukaan jalan untuk membuat batas dengan bersama-sama mencangkul untuk pembuatan saluran irigasi,” jelasnya saat di konfirmasi, Rabu (26/10/2022).

“ini juga sebagai pembatas anatara jalan dengan lahan warga yang telah di buka untuk memberikan batas antara bahu jalan, kita di bantu oleh masyarakat dari tiga dusun untuk melakukan pengerjaan ini, dengan harapan bisa membuat saluran irigasi sekligus batas jalan,” tambah DANSSK.

Ia juga menyampaikan, “kegiatan TMMD ini tidak lepas dari peran semua pihak, yakni Satgas TMMD, Pemerintah Daerah khusunya Pemerintah Desa Andalan dan Desa Sukadana. Jika sinergitas ini tidak terjalin dengan baik, mungkin hingga saat ini pengerjan di beberapa titik tidak akan bisa mencapai progress di atas 80%, hanya pengerjaan jembatan yang baru 65%” tegasnya.

“semoga sinergitas ini bisa terjalin dengan baik hingga sampai semua sasaran menjadi 100%. Beberapa sasaran juga telah mencapai progress di atas 70% dan satu sasaran telah mencapai 100% yakni pembuatan sarana tempat Mandi, Cuci, Kakus (MCK),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *