Binkam  

Penemuan Jasad Bayi Perempuan di Kuripan Hebohkan Warga

Penemuan Jasad Bayi Perempuan di Kuripan, Nyangkut di Batu Kali

Lombok Barat, NTB – Penemuan jasad bayi perempuan di Kuripan, tepatnya di sungai jembatan Iting, Dusun Iting, Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Lombok Barat, gemparkan warga, Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Kuripan Iptu Sutrisno mengatakan Penemuan Mayat Bayi berjenis kelamin perempuan dengan plasenta masih utuh menempel.

“Berawal dari salah seorang warga yang tidak sengaja melihat ada sosok bayi yang tersangkut di batu  aliran sungai. Tepatnya di bawah aliran sungai jembatan Iting Dusun Iting Desa Kuripan,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, Ali laki-laki (40) warga Dusun Iting langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuripan.

“Kami dari Polsek Kuripan dan Unit Reskrim langsung mendatangi TKP, untuk melakukan Pengamanan TKP penemuan mayat bayi tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya Tim Medis Nakes Puskesmas Kuripan datang ke TKP, setelah Polsek Kuripan menghubunginya.

“Unit Reskrim Polsek Kuripan bersama Warga dan Nakes Puskesmas Kuripan mengevakuasi mayat dari aliran sungai. Kemudian membawanya ke Puskesmas Kuripan menggunakan mobil ambulans untuk dapat di lakukan Pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Adapun ciri Mayat Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, dengan berat 4 kg, panjang 52 cm, jenis kelamin perempuan, plasenta masih utuh menempel.

“Setelah melakukan pemeriksaan di Puskesmas Kuripan, selanjutnya membawanya ke Rumah sakit Bhayangkara Mataram, untuk di lakukan penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

Kapolsek menegasakan bahwa saat ini pihaknya berupaya untuk mengungkap kasus penemuan Mayat bayi ini.

“Masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini, agar dapat terungkap secepatnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *