Dandim 1606 Mataram Kembali Dampingi Rombongan Touring Baksos Danrem 162/WB Sambut HUT TNI Ke 77 Tahun

Mataram, NTB – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77, Komando Resor Militer (Korem) 162/WB kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) Di Empat Komando Rayon Milter (Koramil) Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram, di Mulai dari Kediaman Komandan Korem (Danrem) 162, Jl. Langko, Ampenan, Kota Mataram, menuju Empat Koramil yakni 09/Ampenan, 05/Mataram, 01/Cakranegara, dan 08/Narmada. Senin (27/9/2022).

Melanjutkan Touring sebelumnya ke Koramil Gerung dan Sekotong, Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo, S.Sos., M.M., bersama Kepala BNNP NTB Brigjen Polisi Gagas Nugraha, Wakapolda NTB Brigjen Polisi Ruslan Aspan dan sejumlah perwira jajaran TNI AD dan Kepolisian melaksanakan Touring dalam melaksanakan Baksos pembagian Bantuan Sembako.

Pada kesempatan itu Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., mengatakan “Hari ini kita kembali menyambut kegiatan Baksos dalam rangka rangkaian HUT TNI ke 77 Tahun dengan tema TNI Adalah Kita. Untuk itu Danrem 162/WB melaksanakan Touring sembari Baksos sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat salah satunya para lansia yang di wilayah teritorial Kodim 1606/Mataram,” jelasnya.

“Adapun jumlah bingkisan yang di serahkan di empat koramil berjumlah 80 paket binkisan yang langsung di serahkan oleh Danrem 162/WB, Wakapolda NTB dan Kepala BNNP NTB kepada para lansia,” Tambah Dandim 1606 Mataram.

Ia juga menyampikan, “TNI sangat peduli dengan masyarakat, Karena TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya. Mendekatkan diri dengan masyarakat mejadikan TNI senantiasa solid, karena TNI untuk Rakyat dan TNI Adalah Kita.” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *