Nakes Klinik Duman Indah Apresiasi Babinsa Langko Dalam Perhatikan Warga Binaannya

Lombok Barat, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Langko Koramil 1606-08/Narmada bersama Tenaga kesehatan (Nakes) dari Klinik Duman Indah anjangsana ke warganya yang sakit struk di Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Sabtu (27/8/2022).

Dalam melaksanakan tugas Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Desa Langko Sertu Faisal mengunjungi warganya yang sakit, dengan mengikutsertakan Nakes dari Klinik Duman Indah untuk penanganan dan pemberian obat gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya yang kurang mampu.

“hari ini kami bersama Nakes dari Klinik Duman Indah mengunjungi Ibu Masrah (55) yang sedang mengalami sakit struk berat dan lumpuh ± 5 tahun. Kegiatan ini bentuk kepedulian dari Nakes dan kami sebagai Babinsa yang har uterus membantu dan bersinergi dengan semua lapisan demi terwujudnya kesejahteraan dan penanganan Kesehatan merata bagi warga binaan kami,” tegas Sertu Faisal.

Ia juga menambahkan,”ini sudah menjadi kewajiban seorang prajurut komando kewilayahan dengan selalu ada di tengah-tengah warga binaan agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi secara dini dan cepat di tentukan untuk menyelesaikannya, seperti yang di lakukan hari ini,” tutupnya.

Hikmah Nakes Dari Klinik Duman Indah yang ikut mendampingi mengucapkan, “kegiatan sosial yang di lakukan Babinsa ini jarang saya temui, ia sangat memperhatikan warga binaannya, padahal kita ketahui Babinsa sebagai Anggota TNI hanya bertugas menjaga keamanan wilayah, tapi dari kegiatan ini kami sadar tugas kami sebagai abdi negara juga harus memperhatikan warga sekitar kita,” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.