Aruna Senggigi Resorts & Convention Berbagi Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Kurang Mampu

Lombok Barat, TripatNews – Berbagi berkah dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Tahun, Aruna Senggigi berbagi Bersama 50 anak yatim dan masyarakat kurang mampu dari Dusun Senggigi dan Dusun Loco, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar). Kegiatan yang di awali dengan bermain bersama di Garden View Aruna, Senggigi, Lobar, Kamis (11/8/2022).

“Acara berbagi bersama anak yatim dan kurang mampu ini kami kemas secara berbeda. Kami mengundang anak-anak yatim dan kurang mampu dari wilayah sekitar untuk dapat mengenal dan menikmati fasilitas hotel,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

“Anak-anak di ajak untuk berkeliling mengenal lebih jauh mengenai fasilitas hotel, termasuk kamar, area restoran, kolam renang, dan playground/area bermain anak. Setelah itu, anak-anak dapat bermain di Istana Balon yang telah di sediakan Aruna Senggigi. Setelah puas bermain, anak-anak menikmati santap malam dan di akhiri dengan pemberian santunan dan kenang-kenangan oleh Ibu Ika Putri Widyaningtyas, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama,” tambahnya.

“Alhamdulillah, adik-adik sangat menikmati acara gathering yang kami adakan. Hal ini merupakan wujud kepedulian Aruna pada masyarakat sekitar dan bentuk kontibusi dalam membantu yang memang mebutuhkan, khususnya anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka, dan kesenangan mereka merupakan kebahagiaan untuk kami juga yang akan merayakan HUT Ke-6 tahun,” tutup Weni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.