Laksanakan Tugas Pokok Wajib TNI, Babinsa Bersama Masyarakat Siapkan Lokasi Bangunan Pemakaman Umum

Lombok Barat, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Narmada laksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan lokasi pemakaman umum di Desa Persiapan Punikan, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Sabtu (17/6/2022).

Babinsa Desa Batu Mekar Serma Deni Suherman melaksanakan gotong royong membersihkan puing-puing bangunan yang akan menjadi lokasi pembangunan pemakaman umum, ini juga dilakukan Babinsa guna menjalin hubungan dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik dalam terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Babinsa juga menghimbau, “kepada semua masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut supaya tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan,” ucap Babinsa.

Ia juga menambahkan,”bagi seluruh masyarakat yang terlibat, mari kita sama-sama melaksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan supaya cepet tuntas. Ini juga merupakan salah satu kegiatan sosial dalam menunjang tugas pokok kami sebagai Babinsa, guna menjalin kedekatan bersama masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *