BeritaDaerahFeaturedHukrimPeristiwa

Misteri Penembakan Terhadap Dua Warga Aceh Besar, Polisi Buru Pelaku

×

Misteri Penembakan Terhadap Dua Warga Aceh Besar, Polisi Buru Pelaku

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh, Aceh – Telah terjadi penembakan terhadap Dua warga Aceh Besar di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar. Penembakan menimpa Dua warga Aceh Besar atas nama Maimun (38) dan Ridwan (38). Penembakan tersebut oleh orang tak dikenal (OTK), Kamis malam, (12/5/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengkonfirmasi dan membenarkan peristiwa penembakan oleh OTK ini.

“Benar, telah terjadi peristiwa penembakan terhadap dua warga Indrapuri, Aceh Besar. Ke duanya meninggal dunia, setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit,” ungkap kabid humas dalam keterangannya, Jumat, (13/5/2022).

Secara singkat Winardy mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban pulang dari Kebun menuju rumahnya. Saat itu, korban pulang dari Kebun dengan mengendarai sepeda motor. Di pertengahan jalan, tiba-tiba pelaku menembak korban hingga terjatuh.

Sempat membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, ke duanya meningggal dunia.

“Sempat membawa korban Penembakan terhadap dua Warga Aceh Besar ini ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun keduanya meninggal dunia,” ucapnya.

Saat ini, kata Winardy, Tim Jatanras Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Aceh Besar masih melakukan penyelidikan. Serta memburu pelaku atas kasus penembakan tersebut, sehingga dapat mengungkap kasus penembakan ini.

“Kasus ini masih masih dalam penyelidikan, sedangkan untuk pelakunya masih kita buru. Perkembangannya akan kita sampaikan nantinya,” tutup Winardy, singkat.

Sehingga dapat mengungkap misteri dan motif pelaku penembakan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *