Dandim 1606/Mataram : Jadikan Semua Pengalaman Sebagai Pedoman Dalam Melanjutkan Pengabdian Seorang Prajurit

Mataram, TripatNews – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram pimpin upacara Tradisi Korp Raport pindah satuan anggota Kodim 1606/Mataram yang dihadiri Perwira Staf, Danramil Jajaran, Pabung Lombok Barat dan Pabung Kabupaten Lombok Utara, Danunit Inteldim 1606/Mataram di Aula Makodim 1606/Mataram Jalan Pejanggik, Kota Mataram, Selasa (10/5/2022).

Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., dalam amanat singkat mengtakan, “pagi ini kita kembali melepas Bintara yang akan mengakhiri tugas di Kodim 1606/Mataram, acara ini kita lakasanakan guna memberikan penghargaan serta menumbuhkan semangat jiwa korsa dalam mewujudkan rasa persaudaraan dengan seluruh prajurit dan ASN Kodim 1606/Mataram,” jelasnya.

“Untuk itu saya sebagai Dandim 1606/Mataram, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan atas motivasi dedikasi loyalitasnya pada Serka Lalu Edi Saputra selama melaksanakan tugas dan pengabdian di satuan Kodim 1606/Mataram. Jadikan keberhasilan dalam menjalankan tugas yang dapat selama ini sebagai pengabdian yang berharga, jadikan semua sebagai pedoman dalam melanjutkan pengabdian di satuan yang baru,” Tegasnya.

Dandim 1606/Mataram juga menambahkan, “semoga di tempat tugas yang baru nanti senantiasa mendapatkan kemudahan dan kesuksesan dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bina dan jaga hubungan yang harmonis ini dengan seluruh prajurit, ASN, Persit, serta masyarakat di manapun di tugaskan nantinya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *