Sopir Tidak Ada, Kapolsek Ciracas Jadi Sopir Ambulan Tolong Korban Kritis

Kapolsek Ciracas Jadi Sopir Ambulan Tolong Korban Kritis di Ciracap Sukabumi

Sukabumi, Jawa Barat – Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi Iptu Tatang Mulyana mengambil alih tugas sopir ambulance. Malakukan tindakan ini lantaran demi untuk membawa korban tenggelam, yang dalam keadaan kritis. Peristiwa ini terjadi di pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Sabtu (07/05/22) sekira pukul 07.30 wib.

“Saya terpaksa membawa mobil ambulance karena sopirnya tidak ada,” ungkapnya kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Menurut Tatang, korban yang ia bawa ke rumah sakit bernama Rizky Wahono, yang harus segera mendapatkan pertolongan medis akibat tenggelam.

”Tadi pagi dipantai Cibuaya ada 5 orang warga Pancoran Mas Depok yang mengalami laka laut. Sebanyak empat orang dapat terselamatkan dan 1 orang meninggal, meninggal dunia,” Sambung Tatang.

Peristiwa orang tenggelam ini terjadi berawal saat Lima orang warga Depok tersebut sedang berenang di tepian pantai. Lalu tiba-tiba dua orang terseret ke tengah laut dan tenggelam, sedangkan tiga orang lainnya berupaya menolong tetapi malah ikut tengelam.

”Selanjutnya anggota Polisi dan petugas Balawista langsung melakukan upaya pertolongan,” jelas Tatang.

Masih kata Tatang satu orang korban atas nama Mochamad Fajar Riski (22) tidak tertolong dan meninggal dunia.

Tatang juga menjelaskan sebelumnya pihaknya telah menghimbau dan memasang police line larangan untuk tidak berenang di pantai. Karena pantai Cibuaya Ciracap Sukabumi ini, mempunyai arus bawah yang kuat dan berbahaya bagi aktifitas berenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.