Petugas Gabungan Pos Pam Mandalika Pantau Puncak Arus Mudik Di Terminal Mandalika

Mataram, TripatNews – Puncak arus mudik diprediksi akan mengalami peningkatan pada sore ini, dipantau dari Pos Pengamanan (Pos Pam) Hari raya Idul Fitri di Terminal Mandalike, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Minggu (8/5/2022).

Koptu Ya’kub Babinsa Cakra Timur Koramil 160601/Cakranegara yang bertugas hari ini melaporkan, “Pos Pam terminal tipe A Mandalika melaksanakan Pengamanan arus mudik guna mengantisipasi lonjakan arus balik yang di prediksi sore ini,” jelasnya.

“personel gabungan yang terdiri dari TNI Polri, DLLAJ, Dishub, serta Satpol PP Kota Mataram terus memantau dan memastikan keamanan pemudik baik kedatangan serta menuju terminal mandalika menjadi prioritas kami di Pos Pam,” tegasnya.

“Situasi terminal Mandalike masih dalam keadaab lancar dan aman terkendali. Kita antisipasi puncaknya sore hingga malam nanti, untuk itu kami berpesan kepada para calon pemudik dan pemudik yang baru tiba di terminal Mandalika untuk tetap memperhatikan barang bawaan, dan bila membutuhkan bantuan bisa menuju Pos Pam,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.