Wali Kota Mataram Bersama Forkopimda Kunjungi Kesiapan Pos Pam Dalam Pengamanan Dimasing-masing Pos

Mataram, TripatNews – Dalam menjaga situasi yang kondunsif pada pawai takbiran di wilayah Kota Mataram, Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, S. Sos., MH., gelar apel gabungan TNI-POLRI bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram di Pendopo Walikota Mataram, Jln. Pejanggik 16 A, Kota Mataram, Minggu (1/5/2022).

Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H menyampaikan, “Kegiatan apel gabungan ini kita laksanakan untuk melayani masyarakat dalam pengaman malam takbiran serta pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) terpadu di wilayah Kota Mataram,” jelasnya.

“Diharapkan kepada semua personil yang terlibat pada kegiatan ini agar saat pelaksanaan tugas di lapangan tetap secara humanis, dan diharapkan kepada semua petugas di lapangan dapat mengendalikan situasi dimana masyarakat saat ini sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan pawai takbiran keliling karena sudah dua tahun tidak bisa melaksanakannya akibat pandemi COVID-19,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M mengatakan, “kami minta kepada semua rekan rekan yang melaksanakan tugas tetap menjaga faktor keamanan yang paling utama. Kegiatan apel ini kita rangkaikan dengan kegiatan patroli wilayah di seputaran Kota Mataram dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat terkait ketertiban selama pelaksanaan pawai takbiran,” tegasnya.

“Dengan patroli kita harapkan dapat mengatur keamanan dan ketertiban masyarakat yang melaksanakan kegiatan pawai takbiran dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19. patroli di bagi dalam dua tim, dengan rute tim satu ke arah pagutan dan sekitarnya dan tim dua ke arah cakranegara, karang taliwang dan sekitarnya,” tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.