Patroli Hingga Dini Hari, Sat Samapta Polres Lobar Bubarkan Remaja Main Bola di Tengah Jalan

Patroli Sat samapta Polres Lobar

Lombok Barat, NTB – Satuan Samapta Polres Lombok Barat, menurunkan Unit Patroli dan Tim Puma 8. Dalam memantau situasi wilayah di Lombok Barat, hingga dini hari, Rabu (6/4/2022).

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Bambang Indrat mengatakan sasaran kegiatan diantaranya antisipasi kejahatan dan Ganggunan kamtibmas lainnya.

“Sasaran pertama, Unit Patroli Samapta Polres Lobar menyasar di Perumahan. Menyambangi perumahan Bale Agung II Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Lombok Barat,” ungkapnya

Kemudian menyisir sepanjang jalur BIL II dan Underpaas Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Lombok Barat.

“Mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana. Seperti pencurian serta gangguan kamtibmas, terutama balap liar,” katanya.

Di Lokasi lainnya, Team Puma 8 juga melakukan kegiatan Patroli, di seputaran Gerung. Team menemukan Anak muda yang masih nongkrong di pinggir jalan, pada saat jam jam rawan.

“Menghimbau warga yang masih nongkrong hingga dini hari untuk meninggalkan tempat. Kemudian melanjutkannya menuju Desa Rumak, Kecamatan Kediri,” katanya.

Menenemukan sekelompok remaja bermain bola di Tengah Jalan. Sehingga langsung mengambil tindakan.

“Agar tidak membahayakan pengguna jalan lainnya maupun diri sendiri. Kami menyarankan, untuk segera meninggalkan tempat dan pulang kerumah masing-masing,” imbuhnya.

Semakin melewati tengah malam, Tim Puma masih menemukan sejumlah penuda nongkrong hingga menjelang pagi di Desa Kediri Selatan.

“Mengingatkan agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan pada saat jam-jam rawan tindak kejahatan,” katanya.

Selanjutnya Tim  memeriksa kendaraan yang mereka gunakan. Namun tidak di temukan barang-barang yang membahayakan seperti senjata tajam Maupun Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.