Lat Bakjatri TW I Tahun 2022 Kembali Dilaksanakan Bagi Personel Kodim 1606 Mataram

Mataram, TripatNews – Dalam memelihara kemampuan menembak prajurit sesuai dengan standarisasi TNI-AD, Kodim 1606/Mataram laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Lat Bakjatri) Triwulan I Ta 2022, kegiatan diikuti oleh personel militer Kodim 1606/Mataram yang bertempat di Lapangan Tembak Batalyon Infantri 742/SWY Gebang, Kota Mataram, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan Latbakjatri pada Triwulan I ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 29 Maret sampai dengan 30 Maret 2022.

“tujuan dari latihan ini sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan prajurit dalam tata cara menembak dengan senjata laras panjang, ini juga guna menjaga profesionalisme TNI AD dalam menggunakan senjata,” ujar Lettu Inf Zainudin, selaku Perwira Pengendali Latihan saat di lokasi.

“pada pelaksanaan latihan menembak menggunakan amunisi tajam ini, seluruh peserta wajib mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan,” tegasnya.

“Diharapkan para personel dapat memanfaatkan kesempatan latihan ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.