Jelang HUT 76 Persit, Ketua dan Pengurus Laksanakan Anjangsana

Lombok Barat, TripatNews – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Yang ke 76 Tahun 3 April 2022 mendatang. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Kodim 1606/Mataram Ny. Diah Arif Rahman melaksanakan anjangsana ke Warakwuri, Anak Piatu, Anak Cacat dan Sakit Berat di Desa Giri Tembesi, Kecamatan Gerung, Lonbok Barat, Selasa (22/03/2022).

Dalam Kunjungannya Ny. Diah Arif Rahman menyampaikan, “Kegiatan yang dilakukan ini selain dalam rangka menyambut HUT Persit ke 76, juga dilaksanakan penyerahan bantuan dari Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana kepada Anak Anggota Persit yang sedang sakit. Ini juga dilakukan untuk memupuk tali silaturahmi antara ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606/Mataram dengan anggota,” katanya.

“Kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya di momen-momen tertentu saja, namun dilakukan di momen-momen lain di setiap kesempatan, baik terhadap anggota Persit maupun terhadap warga masyarakat di sekeliling yang membutuhkan uluran tangan. Saya berharap kedatangan bersama segenap pengurus ini dapat memberikan arti bagi anggota Persit yang dikunjungi, baik anggota yang sedang sakit maupun keluarganya,” tambahnya.

“Semoga dengan kedatangan kita disini dapat meringankan beban psikologis untuk keluarga, dan kita berdoa semoga keluarga besar Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606/Mataram selalu diberikan kesehatan,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.