Layani Sasaran 300 Dosis, Kepala Puskesmas Sedau Bersama Babinsa, Bhabinkantibmas Serta Perangkat Desa Golong Terjunkan Tiga Tim Vaksinator

Lombok Barat, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Naramada bersama Tim Vaksinator Puskesmas Sedau dan Babinkamtibmas Desa Golong, Sekdes Desa Golong, serta Kadus Peninjoan Laksanakan pelayanan Vaksinasi COVID-19 dosis I, II, dan dosis III Booster bagi masyarakat umum di Sekretariat Dusun Peninjoa, Dusun Peninjoan, Desa Golong Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Senin (21/3/2022).

Sebanyak 12 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah di tentukan oleh kepala Puskesmas Sedau, semua nakes bertugas melayani 300 sasaran VaKsinasi dengan jenis vaksin yang digunakan Biofarm dan Astrazeneca.

Pada kesempatan itu Babinsa Golong Sertu Mulyanto mengatakan, “Hari ini kami, bersama Kepala Puskesmas Sedau dan Tim Vaksinator Kembali memberikan pelayanan bagi masyarakat yg belum menerima vaksinasi baik dosis I, II, dan Booster. Untuk itu bersama kadus kami telah menginfokan melalui pengeras suara kepada masyarakat untuk berkenan hadir dalam pelayanan vaksinasi yg di laksanakan oleh Puskesmas Sedau ini,” jelasnya.

“Kami berharap masyarakat Dusun Peninjoan Desa Golong ini dapat sepenuhnya mendapatkan vaksinasi baik dosis I, II dan III Booster. Bersama Tim Vaksinator Puskesmas Sedau telah menyediakan 300 Dosis untuk masyarakat,” tegasnya.

Kepala Puskesmas Sedau Junaidi, S.Kep yang turut hadir mengingatkan, “Masyarakat yang hendak menerima pelayanan agara tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mengatur jarak saat mengantri, dan tidak berkerumun dalam menunggu giliran. Saya berharap untuk seluruh masyarakat Desa Golong bisa mencapai 100 persen ,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *