Bumdes dan Pokdarwis Wisata Alam Gunung Jae Sambut Rombongan IMI Ride To Mandalika MotoGP 2022

Lombok Barat, TripatNews – Ikatan Motor Indonesia (IMI) laksanakan Touring Ride to Mandalika MotoGP 2022 menuju Wisata Alam Gunung Jae, Desa Sedau, Kecamatan Narmada, Lombok Barat (Lobar) Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022).

IMI Ride to Mandalika MotoGP 2022 laksanakan touring lintas komunitas bersama Menuju Wisata Alam Gunung Jae dalam mendukung MotoGP Mandalika 2022 dengan jumlah 33 kendaraan roda dua dengan kapasitas mesin besar. Kegiatan dimulai dari hari kedatangan rombongan IMI Ride to Mandalika MotoGP 2022 Jum’at Sore, 18 Maret 2022 hingga 20 Maret 2022.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Ridwan mengatakan, “kegiatan berlangsung selama tiga hari yang mulai jum’at sore, kami bersama anggota dan pengurus Pokdarwais mulai menyiapkan acara penyambutan seperti musik traditional gamelan dan cilokak, peragaan presean, serta meniapakan lokasi beristirahat dengan menyiapkan 21 tenda kapasitas lima orang per tenda dengan fasilitas Matras, bantal tiup, tissue, sleeping bad, serta handsanitizer dan masker,” ujarnya.

“kami juga menyiapkan di dalam paket camping ground yang kami tawarkan yakni sarapan pagi dengan menu khas Desa Sedau. Dengan kehadiran IMI Ride to Mandalika MotoGP 2022 ini memberi isyarat bahwa kami mampu bersaing dengan lokasi wisata lainnya sebagai alternatif penginapan dalam mensukseskan gelaran MotoGP Mandalika 2022,” jelasnya.

Ketua Rombongan IMI Ride to Mandalika MotoGP 2022 Joel, “terima kasih kepada pengurus wisata alam gunung jae atas sambutan di hari pertama hingga ketiga ini. Kami tidak menyangka ada tempat yang cantik dan seindah ini di pedalaman Lobar. Semua fasilitas telah tersedia dan tertata rapi, semoga kedepan kami bisa berkunjung kembali bersama keluarga untuk menikmati keindahan Wisata Alam Gunung Jae ini, tentunya dengan membawa anggota yang lebih banyak” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang pengurus Bumdes Gunung Jae yang membawa dan mempromosikan Wisata Alam Gunung Jae Sophia menyampaikan, “kami bersama pengurus terus berusaha dalam mempromosikan Wisata Alam Gunung Jae dan Gunung Aur untuk diketahui wisatawan luar dan dalam daerah dengan memberikan pelayanan VIP dan VVIP bagi wisatawan luar yang telah memesan tempat di Wisata Alam Gunung Jae, dimana Gunung Jae dan Gunung Aur telah kami siapkan dalam menyambut gelaran MotoGP Mandalika 2022 di Kabupaten Lombok Tengah dengan beragam paket yang di tawarkan dan siap bersaing dengan lokasi lainnya. Kami Bumdes bersama Pokdarwis Wisata Alam Gunung Jae terus berbenah dalam mempromosikan wisata yang ada di Desa Sedau ini untuk lebih di kenal oleh wisatawan luar daerah.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.