120 Orang Menerima Vaksinasi Booster, Kerjasama Danpos Ramil Kuripan Dengan Polsek dan Nakes Puskesmas Kuripan

Lombok Barat, TripatNews – Komandan Pos (Danpos) Rayon Militer (Ramil) Kuripan Koramil 04/Gerung melaksanakan pendampingan terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kuripan dalam melaksanakan pemberian vaksinasi COVID-19 Booster/Dosis III bagi masyarakat wilayah Kuripan di Polsek Kuripan, Jl. TGH Abdul Hafid, Dusun Tongkek, Desa Kuripan Indok, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (19/3/2022).

Pada kesempatan itu Danpos Kuripan Serma Ketut Arnama menjelaskan, “Hari ini kita laksanakan pendampingan terhadap Nakes Puskesmas Kuripan dalam pemberian vaksinasi COVID-19 Booster/Dosis III untuk masyarakat umum yang kerjasama dengan Polsek Kuripan, dengan sasaran 120 orang,” jelasnya.

“Pemberian Vaksinasi di Desa Kuripan ini, sebagai wujud keseriusan pemeritah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan,”Ucap Danpos.

“Setelah mendapatkan suntikan vaksinasi diharapkan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi, serta berolahraga agar imunitas tubuh meningkat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus sehingga kita dapat terhindar dari terpapar virus COVID-19, yang terpenting adalah tetap mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.