DaerahFeatured

Pencarian Bocah Perempuan yang hilang di Desa Sesait Lombok Utara Membuahkan Hasil

×

Pencarian Bocah Perempuan yang hilang di Desa Sesait Lombok Utara Membuahkan Hasil

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Upaya pencarian Tim SAR Gabungan terhadap Anisa, seorang bocah perempuan yang masih berumur 3,5 tahun membuahkan hasil.

Tim Sar Gabungan menemukan Anisa dalam kondisi meninggal dunia di parit sawah, wilayah Dusun Tukak Bendu, perbatasan antara Desa Sesait dengan desa Santong Mulia Lombok Utara, Minggu (13/3/2022).

Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH membenarkan informasi penemuan tersebut.

“Ditemukan tadi pukul 08.03 Wita oleh tim SAR gabungan setelah melakukan pencarian sejak kemarin (Sabtu) malam,” ucap Nanang, di Mataram.

Tim rescue Pos Siaga SAR Bangsal, TNI, Polri, Barasiaga, BPBD, Pemadam Kebakaran, Tagana, potensi Basarnas, warga setempat dan lainnya mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka yang berada di desa Desa Sesait Lombok Utara.

Berdasarkan laporan yang diterima dari pihak kepolisian, korban bersama ibunya berkunjung ke rumah neneknya di Dusun Kebaloan Desa Sesait pada hari Sabtu jam empat sore.

Sempat bermain di halaman rumah sebelum disadari hilang sekitar setengah jam kemudian. Ditemukan sandal milik korban di bantaran parit yang berada di wilayah sekitar.

“Jarak penemuan sekitar 600 meter arah utara dari korban terakhir dilihat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *