Binkam  

Pabrik Tahu Tempe Wonosobo Ludes Terbakar

Kebakaran Pabrik Tahu Tempe di Wonosobo
Kebakaran Pabrik Tahu Tempe di Wonosobo

Wonosobo, Jawa Tengah – Sebuah pabrik tahu tempe milik sorang warga di Dusun Kongsi, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Mojotengah, Kebupaten Wonosobo dilalap jago merah, Sabtu (12/3/2022) sekira pukul 00.45 WIB

Kebakaran Pabrik tahu tempe milik Saudara Rojikin (60) yang berukuran 15 m x 15 m berawal ketika seorang saksi Saudara Kamal (25) sedang tidur mendengar adanya suara ledakan seperti petasan, kemudian terbangun dan melihat ke pabrik tahu tempe yang berada di samping rumahnya telah terbakar dan seketika api membesar.

Setelah melihat kejadia tersebut Saudara Kamal membangunkan Saudari Hani (33) untuk meminta bantuan warga dan menghubungi Kepala Desa. Selang beberapa menit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan setelah 30 menit api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Mojotengah Iptu Sanyoto menyebutkan dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kerugian meteriil kurang lebih sebanyak Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah).

“Kejadian kebakaran tersebut diduga akibat adanya konsleting listrik pada jaringan kabel yang ada di dalam Pabrik Tahu Tempe milik korban”. Terang Sanyoto

Selain itu Sanyoto juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih hati- hati dan teliti dalam memperhatikan jaringan kabel baik yang ada di rumah maupun dilingkungan sekitar jangan sampai kejadian serupa terulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *