Danramil 08/Narmada Resmi Dipimpin Pejabat Baru

Mataram, TripatNews – Komandan Kodim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.sos M.M pimpin langsungserah terima jabatan dan korps raport penerimaan perwira kodim 1606/Mataram di Aula Makodim 1606/Mataram Jalan Penjanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Jum’at (11/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1606/Mataram Yudia S.Si., M.SI, Pasi se Kodim 1606/Mataram, Danramil 1606/Mataram, Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Kodim 1606/Mataram.

Komandan Kodim 1606 / Mataram Letkol Arif Rahman, S.Sos., M.M menyampaikan,” Kasdim, Pabung, serta para Danramil jajaran Kodim 1606/Mataram, pada pagi hari ini kita laksanakan serah terima jabatan Danramil 08/Narmada yang lama Lettu Ahmad Tauhid kepada pejabat baru Kapten Asmoro Adi S . Saya ucapkan selamat atas jabatan barunya,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, “Sebagaimana kita ketahui bahwa penempatan dalam jabatan ini tentunya sudah melalui proses dan mekanisme yang berlaku di lingkungan TNI Agkatan Darat (TNI AD) selain itu penempatan dalam jabatan merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI AD secara terencana dan berlanjut untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas organisasi,” jelasnya.

“Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan para perwira dapat meningkatkan kemampuan berpikir bersikap dan bertindak dalam menghadapi menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu alih tugas dan jabatan diperlukan dalam rangka mengembangkan kemampuan dalam dimensi kepemimpinan manajemen dan profesionalisme keprajuritan yang bermuara pada optimalnya pelaksanaan tugas pokok TNI AD,” lanjutnya.

“kepada perwira yang baru menjabat sebagai Danramil, Kaur Bakti TNI, Intel dan Ops, saya mengucapkan selamat menjalankan tugas, serta apa yang sudah dirintis pejabat lama untuk ditingkatkan dan terus koordinasi dengan instansi terkait di wilayah guna mensinergikan tugas masing-masing, saya yakin dengan pengalaman sebelumnya dapat berbuat dan bekerja dengan lebih baik. Saya menghimbau untuk seluruh anggota Kodim 1606/Mataram dan keluarga untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetep mengedepankan Protokol Kesehatan.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.