Danramil 08/Narmada Resmi Dilantik, Ketua Ranting IX Narmada Ikut Berganti

Mataram, TripatNews – Ketua Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXV Dim 1606/Mataram Ny. Diah Arif Rahman menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Persit KCK Ranting IX Narmada di Kantor Persit Cabang XXV Dim 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No. 7 Kota Mataram, Jum’at (11/3/2022).

Dalam amanatnya Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606/Mataram Koorcab Rem 162/WB mengatakan, “Sertijab didalam organisasi Persit KCK merupakan suatu hal yang biasa terjadi sebagai kelanjutan dari dinamika dalam tubuh struktur TNI Angkatan Darat (AD), dimana bila suami di pindah tugaskan berati sang istri harus siap juga pindah ke tempat baru dan bergabung dalam Persit,” terangnya.

“Setiap pergeseseran ini merupakan hal yang wajar terjadi sebagai tindak lanjut pemberhentian jabatan Komandan Koramil (Danramil) di lingkungan TNI AD umumnya, serta Kodim 1606/Mataram khususnya. Dikarenakan Danramil 08/Narmada telah di promosikan sebagai Paur Ter Kodim 1606/Mataram, untuk itu ketua dari Persit KCK Ranting IX Narmada juga harus berganti. seiring dengan penyegaran, reorganisasi serta peningkatan jabatan bagi personil Kodim 1606/Mataran,”ujarnya.

Ia menyampaikan, “Kepada Ny. Nur Idaini dan Ny. Nurhayati, saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru lbu terima dan selamat bergabung dilingkungan Persit KCK Cabang XXII Kodim 1606/Mataram, saya pribadi sebagai Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 1606/Mataram serta mewakili pengurus lainnya saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih selama menjabat sebagai ketua Ranting IX Narmada, karya upaya dan peran aktif yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Ketua Ranting sehingga kehidupan berorganisasi yang baik dengan dilandasi Suasana kebersamaan dan kekeluargaan semoga terus terjalin dengan baik sesama pengurus dan anggota,” tegasnya.

Mengakhiri sambutan dirinya berpesan kepada semua anggota dan pengurus Persit untuk senatiasa terus memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan, senasib sepenanggungan, serta terus meningkatan kemampuan diri demi kesejateraan keluarga dan organisasi sehingga dapat menghasilkan karya terbaik bagi pribadi, keluarga, organisasi, bangsa dan negara.”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.