Gandeng Nakes RSAD Mataram, Kodim 1606 Mataram Terus Gencarkan Serbuan Vaksin Untuk Masyarakat

Mataram, TripatNews – Serbuan vaksinasi COVID-19 kembali terus dilaksanakan Kodim 1606/Mataram di berbagai wilayah Binaan, ini dilakukan untuk masyarakat agar mencapai Heard Imunity.

Kali ini, Koramil 1606-01/Cakranegara melaksanakan Serbuan Vaksinasi COVID-19 yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Mataram di Kelurahan Cakra Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Selasa (1/02/2022).

Masyarakat yang telah lama menunggu kedatangan petugas dari RSAD begitu antusias dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut. Masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan tersebut dapat berpartisipasi langsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos menyampaikan, “Untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan suntik vaksinasi dosis satu, dua dan tiga Vaksin COVID-19, masyarakat cukup menyiapkan KTP dan Nomor HP aktif untuk memudahkan pendataan dan usai menerima vaksinasi bisa langsung mengecek data dan memperoleh sertifikat vaksinasi melalui aplikasi pedulilindungi.com,” jelasnya.

“Saya mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung terlaksananya vaksinasi ini, dukungan penuh dari berbagai pihak amatlah penting dalam membantu pemerintah untuk mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat. Setelah di vaksin, kami berharap kepada masyarakat tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.