BinkamDaerah

Suntik Sehat Bagi Anak Wilayah Sandubaya Kembali Digencarkan

×

Suntik Sehat Bagi Anak Wilayah Sandubaya Kembali Digencarkan

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Suntik sehat COVID-19 untuk anak usia 6 hingga 11 Tahun kembali di gencarkan oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Cakranegara bersama Anggota Babinsa Koramil 01/Cakranegara di SDN 51 Lingkungan Gontoran Barat, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan suntik sehat COVID-19 untuk anak usia 6 hingga 11 Tahun diikuti oleh Tim Nakes Puskesmas Cakranegara, Lurah Bertais, Seklur Bertais, Kasi Kesos, Babinsa, Babinkamtibmas, Kader,  serta Linmas.

Babinsa Kelurahan Bertais Sertu Suprayogi menghimbau, “kepada seluruh peserta suntik sehat supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, dan tetap tertib dalam antrian. Untuk anak-anak supaya tidak takut, ini tidak sakit, lebih sakit saat jatuh dari sepeda dari pada saat di suntik nanti.” Ucapnya.

Ia juga menambahkan, “sasaran hari ini adalah 152 Siswa, dengan rincian dosis pertama 12 Orang siswa siswi, sedangkan untuk dosis ke dua 140 siswa siswi.,” tambahnya.

“Semoga virus Varian baru Omicron ini cepat hilang, dan semoga virus ini nantinya sama penanganannya seperti sakit sakit lainya. Saya sangat berharap anak anak kita tetap terlindungi dari virus ini, sehingga tidak ada hambatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, dan kita semua bisa melakukan apapun di luar rumah tanpa mengenakan masker.” Tutup Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *