Binkam  

Tim Penling Polres Lobar makin Gencar Melakukan Himbauan

Lombok Barat, NTB – Tim Penling Polres Lombok Barat, Polda NTB, yang diawaki oleh Personel Sat Binmas Polres Lobar, berkeliling melakukan himbauan di Sejumlah Tempat, Selasa (22/2/2022).

Dipimpin oleh KBO Binmas Polres Lobar Iptu Ahmad, Tim Penling ini menyambangai Komunitas Catut Emas,  Pedagang emas, dan Masyarakat yang sedang beraktivitas di Komplek Toko Emas Dodokan Gerung

Kasat Binmas Polres Lobar AKP Wahyu Indrawan, S. Sos menuturkan, himbauan di fokuskan terhadap disiplin penerapan Prokes.

“Dalam beraktifitas agar tetap mempedomani dan menerapkan Prokes 3M, mengingat Pandemi belum berakhir,” imbuhnya.

Kasat Binmas kembali mengingatkan tentang Varian Baru Omicron, serta naiknya angka terkonfirmasi Covid-19 di Lombok barat.

“Kita juga lakukan Pembagian Masker kepada komunitas Pedagang dan warga Masyarakat, yang beraktivitas di pasar tersebut sebanyak 100 buah ( 2 kotak ),” katanya.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka bersama Komunitas IRT, penerima Manfaat Bansos Non Tunai ( Sembako ),  di Kelurahan Gerung Selatan.

“Kegiatan bertempat di E – Warung, Dodokan, Kec. Gerung, Kab. Lobar juga menyampaikan himbauan yang sama,” pungkasnya.

Selain menyasar di pusat-pusat keramain, kegiatan pending juga menyasar kepada dunia Pendidikan, dalam hal ini bertatap muka dengan  yang didapati nongkrong saat sepulang sekolah di Taman Kota Giri Menang, Gerung.

“Terhadap para pelajar ini, kita himbau intuk tidak melakukan kerumanan, serta membagikan masker kepada Pelajar, Sebanyak 50 buah,” katanya.

Hal ini dimaksudkan agar Sisa Sekolah ini semakin disiplin dan terbiasa menerapkan prokes dalam kegiatan seharai-hari, terutama dalam penggunaan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.