Persiapkan Lokasi Kunjungan KASAD, Personil Dua Koramil Diterjunkan

Lombok Barat, TripatNews – Personil jajaran Koramil wilayah Kota Mataram dan Lombok Barat (Lobar) melaksanakan pembersihan pangkalan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Islahudin Kediri Lobar, Jl. TGH. Ibrahim Al-Khalidy, Kediri Kec. Kediri, Lobar, Sabtu (19/2/2022).

Pondok Pesantren (Ponpes) Al Islahudin Kediri akan menjadi lokasi kunjungan kerja (Kunker) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) pada Tanggal 21-22 Februari 2022 mendatang. Sebelum melaksanakan kegiatan pembersihan personil gabungang terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan yang di ambil alih oleh Danramil 01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur.

Dalam hal tersebut Kapten Inf Jamuhur menyampaikan, “kepada semua personil untuk membagi tugas guna menempati titik titik yang akan di bersihkan, dan saya minta kepada seluruhnya supaya masing masing perorangan bertanggung jawab atas kebersihan pangkalan, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” Tegasnya.

Lebih lanjut ia mengucapkan, “kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan tepat waktu dalam mengikuti kegiatan ini, kita tidak ingin pangkalan terlihat kumuh ketika Bapak KASAD nantinya hadir di tempat ini.
Untuk itu saya sampaikan kepada semua yang hadir untuk tetap menghimbau kepada masyrakat sekitar untuk tetap memmatuhi protokol kesehatan COVID-19 saat kunjungan nanti. Mari sebelum memulai kegiatan ini kita awali dengan berdo’a dan Jagan lupa jaga faktor keamanan,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.