Binkam  

Konsisten Lakukan Kegiatan Sosial, Cara Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Bersilahturahmi dengan Warga

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, masih tetap konsisten melakukan kegiatan social, yang dikemas dalam Jumat Berkah, Jumat (4/2/2022).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman,S.Tr.K, turun langsung menemui warganya dalam Pendistribusian Bansos Program Jumat Berkah ini.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Kepolisian, sekiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dimana dengan situasi saat ini, dampak pendemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia maupun dunia dirasakan.

“Untuk itu, agar kita semua tetap patuhi Prokes Covid-19, agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia Khususnya NTB,” pintanya.

Menurutnya, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan social masyarakat  dan niat tulus iklas dari jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Polres Lombok Barat.

“Turun mengunjungi warga yang membutuhkan atau Kaum Duafa di sekitar Kawasan pebuhan lembar, terutama para lansia,” katanya.

Diharapkan, dengan melakukan Jumat Barokah ini,  kepolisian dapat membantu secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum Duafa.

“Setidaknya dapat meringankan beban hidup masyarakat  yang kekurangan, sekaligus sebagai cara polri bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan warga setempat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.