BinkamDaerah

Masyarakat Harpakan Vaksinasi Booster Tahap III Dipusat Perbelanjaan Lebih Sering Dijadwalkan

×

Masyarakat Harpakan Vaksinasi Booster Tahap III Dipusat Perbelanjaan Lebih Sering Dijadwalkan

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Babinsa Mayure Sertu Jhoni monitoring kegiatan vaksinasi Booster Tahap III bagi masyarakat umum yang di selenggarakan oleh Polres Mataram bersama RS Bhayangkara Mataram di salah satu pusat perbelanjaan Kota Mataram, di Jln . Selaparang No 60, Kelurahan Mayura , Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Rabu (2/2/2022).

Babinsa Mayura Sertu Jhoni dalam kesempatan ini mengatakan, “vaksinasi booster ini merupakan vaksinasi Tahap III lanjutan dari Tahap II kemarin dengan jarak waktu kurang lebih 6 bulan untuk bisa mendapatkan Vaksinasi Booster ini,”Ucapnya.

“Kegiatan vaksinasi Booster Tahap III ini diadakan disalah satu pusat perbelanjaan guna memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi Tahap III sambil belanja dan rekreasi. Jumlah sasaran 500 Orang dengan jenis vaksinasi yang di gunakan Fpizer,” jelasnya.

Babinsa Mayura Sertu Jhoni juga menghimbau, “kepada masyarakatnya agar tetap mentaati protokol kesehatan saat menunggu antrian, dengan tetep mengenakan masker dan mengikuti alur yg telah di tentukan,” tambahnya.

Yanti salah satu pengunjung menagatakan, “semoga pemerintah lebih sering mengadakan vaksinasi booster ini di pusat pusat perbelanjaan agar bisa memberikan kenayamanan dan kemudahan bagi masyarakat yang mau menerima vaksinasi booster, dimana kita ketahui saat ini kembali kita berperang melawan varian baru Omicorn. Kalau bukan kita yang sadar sediri dengan kesehatan dan patuh terhadap protokol kesehatan kita tidak akan bisa melindungi sekitar kita, untuk itu mari kita bersama-sama mengikuti dan mensukseskan Vaksinasi Booster ini dengan harpan kita semua dapat kembali beraktifitas normal seperti seblum adanya pandemi ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *