Babinsa Eyat Mayang Bantu Bangun Musholla Giatkan Kembali Gotong Royong

Lombok Barat, TripatNews – Babinsa Desa Eyat Mayang Sertu Inengah Wijaya bersama kades beserta staf Desa dan Tokoh Agama (Toga) dan masyarakat Dusun Eyat Mayang melaksanakan gotong royong pengecoran Mushola yang bertempat di Dusun Eyat Mayang Utara, Desa Eyat Mayang, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (26/12/2021)

Kegiatan gotong royong yang di laksanakan dalam ajang silaturahmi untuk menumbuhkan hubungan yang harmonis yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara masyarakat dan TNI.

Dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud untuk memotifasi sekaligus membaur dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Binaanya tersebut.

Bahkan Babinsa Desa Eyat Mayang mengatakan, “kami hadir di tengah tengah masyarakat bukan hanya kegiatan gotong royong saja, melainkan beberapa kegiatan seperti ketahan pangan, penangan COVID-19 kami harus selalu hadir untuk masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

“Di setiap kegiatan yang kami laksanakan, tetap kami tekankan kepada seluruh masyarakat supaya faktor keamanaan yang paling di utamakan serta dalam mengawali kegiatan jangan sampai lupa berdo’a agar kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,”Tegasnya.

Kepala Desa (Kades) Eyat Mayang Munawir Haris yang tutut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, “Kami mewakil masyarakat yang hadir dalam melaksanakan gotong royong mengucapkan trimakasih atas kehadiran Babinsa, dengan kehadiran Babinsa kami sebagai masyarakat merasa termotifasi, selain itu juga masyarakat kami tambah semangat dalam menyelesaikan kegiatan tersebut, yang kami butuhkan selama ini adalah kepedulian dan kebersamaan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat tanpa membedakan suku, dan agama, namun merangkul semua pihak.” tutupnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.