Berikan Pelayanan Ke Tingkat Dusun, Tim Kesehatan Puskesmas Eyat Mayang Dikawal Babinsa

Lombok Barat, TripatNews – Babinsa Desa Eyat Mayang Sertu I Nengah Wijaya laksanakan pendampingan bersama Tim Kesehatan Puskesmas Eyat Mayang Gencarkan Vaksinasi COVID-19 kepada warga
Yang belum menerima Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua di Dusun Eyat Mayang, Desa Eyat Mayang, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Kamis (23/12/2021).

Kegiatan vaksinasi COVID-19 kembali digencarkan dinseluruh wilayah Nusa Tenggara Barat baik di Lobar dalam mensukseskan program pemerintah guna tercapainya Heard Imunity untuk wilayah Lobar dan sekitarnya dalam menunjang Gelaran MotoGP mendatang.

Babisa Desa Eyat Mayang Sertu I Nengah Wijaya dalam pendampingan tersebut menghimbau, “kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut agar tetap menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci trangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas di luar rumah mengingat sebentar lagi kita akan menyambut pergantian tahun,” tegasnya.

“Kami lihat masyarakat juga sangat antusias dalam melaksanakan vaksin COVID-19 tersebut karena sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh dan juga menjaga kekebalan tubuh dari berbagai macam virus bukan hanya virus COVID-19 saja,”Pungkasnya.

Jenis vaksin yang di gunakan sinovac dengan dosis pertama sejumlah 1 orang dan dosis kedua sejumlah 21 orang dan fizer dosis kedua sejumlah 6 orang total secara keselurahan berjumlah 28 orang. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.