KCK Cabang XXV Kodim 1606/Mataram Gelar Rapat Paripurna Jelang Pergantian Ketua

Mataram, TripatNews – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Kodim 1606/Mataram laksanakan Rapat Paripurna, dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606/Mataram dari Ny. Dewi Gunawan kepada Ny. Diah Arif Rahman bertempat di Aula Makodim 1606/Mataram Jumat, (17/12/2021).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Ny.Dewi Gunawan, Ny. Diah Arif Rahman, Batipers Dim, Para ketua ranting, Ketua Seksi dan perwakilan ibu-ibu dari masing-masing ranting tersebut terkait rencana serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram dari Kolonel Arm Gunawan S.Sos, M.T kepada Letkol Arm Arif Rahman S.Sos, M.M.

Ny. Dewi Gunawan Ketua KCK Cabang XXV Kodim 1606/Mataram saat ini mengatakan, “Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Persit KCK merupakan suatu hal yang biasa dan lazim, karena berkaitan dengan kepindahan dan alih tugas suami sebagai prajurit,” jelasnya.

Ny. Dewi Gunawan menambahkan, “Pergantian jabatan merupakan dinamika organisasi yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten dalam lingkungan TNI sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dan penyegaran jabatan, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” ujarnya.

Lanjutnya Ny. Dewi Gunawan juga menyampaikan harapan yakni, “kepada seluruh pengurus dan anggota, agar dapat memberikan dukungan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas nanti. Kita sebagai istri, ibu dan pengurus harus pintar membagi waktu dengan sebaik-baiknya. Saya yakin, kerjasama dan kekompakan yang baik akan membawa kita untuk memberikan hasil yang lebih maksimal dengan mengembangkan program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya,” harapnya.

“Kepada seluruh Anggota dan Pengurus Persit KCK yang hadir, saya Ingin menegaskan bahwa selain sebagai anggota Persit KCK, Ibu-ibu juga sebagai pendamping suami dan pengasuh putra-putri / Ibu rumah tangga serta sebagai warga masyarakat. Untuk itu bekerjalah dengan semaksimal mungkin, jaga kekompakan dan silaturrahmi serta tetap menjaga nama baik suami dan lembaga tempat kita bernaung. Jaya terus KCK Cabang XXV Kodim 1606/Mataram,” Tutupnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.