Jadi Syarat Pembelajaran Tatap Muka, SMPN 21 Mataram Kembali Laksanakan Suntik Sehat COVID-19

Mataram, TripatNews – Babinsa Tanjung Karang Koramil 09/Ampenan Monitoring pelaksanaan Suntik Sehat COVID-19 bagi pelajar, di SMPN 21 Kota Mataram, Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Selasa (14/12/2021).

Pelaksanaan Suntik Sehat COVID-19 bagi pelajar yang di laksanakan pada pagi hari ini ditujukan untuk siswa siswi ataupun Staff dan Guru SMPN 21 Kota Mataram beserta masyarakat yang ada di lingkup sekolah tersebut, kegiatan ini yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Klinik Polresta Mataram bersama tenaga kesehatan Puskesamas Karang Pule.

Sertu Nyong Hamid Babinsa Kelurahan Karang Pule yang mendampingi petugas dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan, “kepada seluruh keluarga besar SMPN 21 Kota Mataram, pentingnya melaksanakan suntik sehat ini merupakan salah satu syarat dalam mengikuti proses belajar tatap muka. Dimana pemerintah Kota Mataram dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka wajib siswa dan pengajar telah melaksanakan Suntik Sehat komplit yakni Dosis pertama dan ke dua “Ucapnya.

Ia menambahkan, “Kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M dan 3T dalam mencegah penyebaran baru COVID-19 di lingkungan sekolah di wilayah Kota Mataram dan sekitarnya, dan kelurga besar SMPN 21 Kota Mataram dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengikuti aturan yang di tetapkan oleh nakes tersebut, seperti mencuci tangan, cek suhu badan, registrasi, pendaftaran, cek tensi, vaksin dan observasi selama 30 menit,”Pungkasnya.

Vaksin yang di gunakan masih teteap menggunakan Sinovac, dengan total siswa siswi yang mendapakan suntik sehat berjumlah 39 orang dengan rincian dosis pertama 20 Orang dan dosis kedua 19 orang. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.