Patroli Personel Polsek Senggigi, Cegah Aksi Kejahatan dan Ingatkan Prokes

Lombok Barat, NTB – Dalam menciptakan Situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Wilayah Hukum Polsek Senggigi, Personel Polsek Senggigi gencar melaksanakan kegiatan Patroli, Senin (29/11/2021).

Kapolsek Senggigi, Polres Lombok Barat Polda NTB AKP Prio Suhartono, SIK melalui Kasi Humas I Gede Gumiarsana mengatakan, rangkaian kegiatan ini untuk meminimalisir Gangguan Kamtibmas, Seperti Begal, Pencurian, maupun gangguan Kamtibmas Lainnya.

“Sasarannya, Perumahan Padat penduduk dan perumahan tidak berpenghuni, Gerai gerai ATM, maupun obyek vital lainnya,” ungkapnya.

Personel patroli Polsek Senggigi ini, menyisir Perumahan Meninting Ragency Desa Meninting, serta Gerai ATM ( Anjungan Tunai Mandiri) di seluruh Wilauah Kecamatan Batulayar.

“Cara bertindak dalam memonitor situasi diseputaran Perumahan padat penduduk maupun perumahan yang tidak berpenghuni, berinteraksi dengan penjaga maupun warga setempat,” katanya.

Diantaranya, untuk antisipasi segala bentuk pencurian maupun aksi kejahatan lainnya sehingga dapat mengganggu Kamtimbas di wilayah hukum Polsek Senggigi.

“Sedangkan dalam pemantauan gerai gerai ATM yang ada diseputaran Wilayah Hukum Polsek Senggigi dilakukan untuk antisipasi aksi Pembobolan maupun pengerusakan mesin ATM,” ucapnya.

Dari seluruh rangkaian kegiatan, Tidak di temukan Kejadian Menonjol Seperti pencurian maupun aksi kriminalitas lainnya yang menggangu Kamtibmas.

“Masih dalam keadaan landai, namun dingatkan kembali untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan, serta untuk tetap mematuhi prokes di Masa pandemi saat ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.