BinkamHukrim

Marak Kriminalitas, Polsek Labuapi Intensifkan Patroli Malam

×

Marak Kriminalitas, Polsek Labuapi Intensifkan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

LABUAPI – Kepolisian Sektor Labuapi Polres Lombok Barat terus lakukan upaya pencegahan Tindakan kejahatan di malam hari dengan konsisten melaksanakan patroli malam, Sabtu (3/4/2021)
Peningkatan keamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang rawan terjadi dimalam hari.
Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi Sibawaih, S.H., mengutarakan patroli rutin tersebut dilakukan dengan menurunkan personilnya pada beberapa titik yang menjadi kerawanan Tindakan criminal.
“Pemantauan aktivitas masyarakat dimalam hari dilakukan secara rutin terutama pada beberapa tempat yang kami anggap rawan,” ungkapnya.
Iptu Jahyadi mengintruksikan kepada personelnya untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas yang dimana kejadian dapat terjadi sewaktu waktu.
“selain melakukan patroli, kami juga menyambangi warga yang masih terpantau melaksanakan aktivitasnya diluar rumah dan mengimbau untuk lebih berjaga dan waspada bila menemukan hal yang mencurigakan,” sambutnya.
Selain itu, Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya untuk mencegah penularan covid-19.
“Patroli malam ini sebagai upaya Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberi rasa aman kepada warga,” lugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *