Suntik Sehat Tahap II, Babinsa Koramil 04/Gerung Minta Warga Tertib dan Taati Protokol Kesehatan

by -5 views

Lombok Barat, TripatNews – Babinsa Desa Giri Sasak Kecamatan Kuripan Serda Nurham Koramil 1606-05/Gerung melaksanakan serbuan Vaksinasi atau Suntik Sehat untuk warga wilayah Desa Giri Sasak, yang berlokasi di Kantor Desa Giri Sasak, Dusun Berobot Daye, Desa Giri Sasak, Kecamtan Kuripan Selatan, Kabupaten Lombok Barat, Selasa, (8/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Giri Sasak, Ketua BPD Giri Sasak, Sekdes Desa Giri Sasak, Babinsa Giri Sasak, Babinkamtibmas Desa Giri Sasak, Tokoh Masyarakat Desa Giri Sasak, serta masyarakat yang hendak melaksanakan suntik sehat.

Sertu Nurham anggota Koramil 04/Gerung Melaksanakan suntik sehat yang bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kuripan terus melaksankan vaksinasi kepada warga yang belum melaksnakan baik dosis pertama dan kedua, Bhabinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan telah bekerja secara maksimal terbukti dengan tercapinya target herd imunnity wilayah binaan Koramil 04/Gerung yakni 74%.

“Kami lihat warga sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi tersebut karena sudah menyadari bahwa vaksin tersebut bagus untuk menjaga Kesehatan dan juga meningkatkan imunitas tubuh guna menangkal penyebaran virus COVID-19 di wilayah ini,” Terang Sertu Nurham Babinsa Anggota Koramil 04/Gerung.

“Target nya pagi ini 500 namun yang bisa tervaksin sejumlah 250 orang sisanya tidak bisa di vaksin karena obat vaksinnya habis serta jenis vaksin yang digunakan masih tetap sinovac,” tambahnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh warganya yang belum dan akan melaksanakan vaksinasi agar tetap mentaati protokol keseahatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun. Kami minta agar tetap antri tunggu hingga nama di panggil agar tidak terjadi kerumunan. (YL)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.