Binkam

Pembagian Masker Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Diwilayah Polsek Lembar

×

Pembagian Masker Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Diwilayah Polsek Lembar

Sebarkan artikel ini

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Lembar melaksanakan Operasi Non Yustisi dan pembagian masker di wilayah Kecamatan Lembar, Selasa(18/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembar, IPTU Boy Ari Purnomo, SH Bersama Kanit Sabhara dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Lembar.

Kegiatan bagi Masker tersebut menyasar kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Polsek Lembar.

“Pengguna Jalan yang tidak taat Prokes, terutama yang tidak menggunakan masker saat melintas di Depan Mapolsek Lembar kami berhentikan kemudian diberikan masker serta mengimbau  untuk selalu patuhi protocol Kesehatan saat berada diluar rumah”, ungkapnya

Kapolsek meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Ini semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Lembar,” ujar Boy.

Selain itu, Kapolsek Lembar mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Lembar untuk menerapkan pola hidup sehat dan membatasi aktivitas diluar rumah.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh warga dan pengguna jalan tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pembagian masker kepada warga masyarakat,” tutur IPTU Boy.

Kegiatan tersebut tidak henti dilaksanakan jajaran Polsek Lembar demi menjaga masyarakat agar terhindar dari paparan Covid-19 dan wilayah Kecamatan Lembar bebas dari Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *