Jaga Integritas Bidpropam Polda NTB Tingkatkan Pengawasan

by -1 views

MATARAM – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) bersinergi dengan TNI, melakukan melakukan pengecekan terhadap personel TNI-Polri yang terlibat dalam Operasi Ketupat Rinjani yang dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021.

Dalam kegiatan itu Kepala Bidang (Kabid) Propam Polda NTB Kombes Pol Awan Ariono SH, SIK, MH didampingi personil mendatangi pos-pos dan beberapa tempat personel yang melakukan pengamanan disejumlah tempat di Kota Mataram.

“kami ingin pastikan personel TNI dan Polri melakukan tugasnya sesuai dengan perintah dan aturan yang ada,” jelasnya kepada media, Kamis (13/5/2021)

Dijelaskan kegiatan itu dalam rangka mendukung program prioritas kapolri khususnya di bidang pengawasan, agar TNI-Polri tidak menyalahi aturan yang sudah ada.

“Program ini tidak hanya dilaksanakan pada saat operasi saja tetapi secara rutin dan konsisten sebagai wujud meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam menjaga integritas personel TNI-Polri,” tambahnya

Disisilain Kabid Propam Polda NTB menjelaskan kegiatan yang melibatkan TNI itu merupakan wujud SINERGITAS TANPA BATAS antara TNI dan Polri.

“ini merupakan salah satu inovasi Bidpropam Polda NTB yang bertujuan sebagai sarana kontrol TNI-Polri dalam memastikan kegiatan yang dilaksanakan personel berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *