Hukrim

Tabrakan Maut Supra Lawan Beat, Satu Orang Tewas, Dua Luka Parah

×

Tabrakan Maut Supra Lawan Beat, Satu Orang Tewas, Dua Luka Parah

Sebarkan artikel ini

Sekotong – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua unit sepeda motor, mengakibatkan Satu Korban meninggal Dunia, sedangkan dua orang lainnya mengalami luka berat.

Tabrakan maut ini, terjadi sekitar pukul 18.30 wita di simpang tiga Jalan Raya Kebul, Dusun Persiapan Kembul Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (11/4/2021).

Kapolsek Sekotong, Polres Lobar, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan dalam kecelakan ini melibatkan dua sepeda motor, antara Honda Supra dengan Honda Beat.

“Honda Supra dikendarai oleh Sdr. Awaludin (30), warga Dusun Suredadi, Kecamatan Sekotong Tengah, sedangkan Honda Beat dikendarai oleh Perempuan (15) tahun asal Dsn Sepi Des Buwunmas, bersama satu orang rekannya,” ungkapnya.

Sesuai dengan perkiraan di TKP, Sepeda motor Beat Street melaju ke arah Sekotong, dengan kecepatan tinggi dari arah timur jalur utama jalan raya simpang tiga kembul.

“Kemudian Sepeda Motor Jenis Supra Tanpa Lampu, tanpa Nomor Kendaraan, tiba-tiba keluar dari arah simpang tiga kembul, sehingga benturan tidak terhindarkan,” jelasnya.

Tepat pada As Jalan tengah, terjadilah benturan keras antara Sepeda motor Beat street, dengan sepeda motor Supra.

Korban sepeda motor supra, terpental keluar jalan raya dan korban sepeda motor beat street, pengendara dan penumpang terpental di pinggir jalan raya.

“Pengendara Honda Beat Street dinyatakan Meninggal Dunia di tempat, sedangkan penumpangnya mengalami Penurunan kesadaran dan di Rujuk Ke RSP3 Gerung,” terangnya.

Sebelumnya, Polsek sekotong telah berupaya melakukan pertolongan, membawa para korban kepuskesmas terdekat.

“Namun Nyawa pengendara Honda Beat Street tidak tertolong, sedangkan terhadap dua korban lainnya, sedang dilakukan perawatan secara intensif,” pungkasnya.

Sedangkan barang bukti, berupa dua unit sepeda motor, langsung diamankan di Polsek sekotong, yang selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Lobar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *