KLU Terima Vaksin Covid-19, Polsek Pemenang Tetap Himbau Warga Patuhi Prokes

by -0 views

Lombok Utara – Polsek Pemenang Selalu Sigap untuk membrerikan Himbauan kepada warga, masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19.dipasar rakyat pemenang,Rabu 03/02/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain mengajak kepada seluruh warga,masyarakat dan pengguna pasar untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus laju penularan Virus Covid-19 yang masih mewabah ini,”Ungkapnya.

Kendati Demikian Wakapolsek Pemenang IPTU M. Hasan Talib menyampaikan kami tidak ada kata bosan,tidak ada kata lelah untuk memberikan himbauan kepada para kusir cidomo, ojek pasar, para pedagang dan pengunjung pasar rakyat pemenang agar selalu menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak dan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Dan saya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta membantu program pemerintah untuk mensukseskan Vaksin sinovac yang akan diglontorkan kepada masyarakat semoga dengan diadakan vaksin ini kita semua bisa terbebas dari wabah yang masih mendunia ini,”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *