BeritaBinkamDaerahNTBPeristiwaSosial Budaya

Amankan Lokasi Pemilihan Kaling, Babinsa Imbau Masyarakat Tetap Tenang

×

Amankan Lokasi Pemilihan Kaling, Babinsa Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Mataram Kodim 1606/Mataram melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Lingkungan (Kaling) masa Bhakti 2022 – 2027 di Halaman Rumah Warga Rt. 7, Lingkungan Karang Buaya, Pagutan Timur, Kota Mataram, Minggu (27/3/2022).

“ini merupakan salah satu tugas TNI-Polri untuk terus bekerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah dalam terciptanya kerja sama yang baik, yakni sinergitas menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan,” tutur Serka Andre Pradana Putra Babinsa Kelurahan Pagutan Timur.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Danramil 1606-05/Mataram Kapten Chb Danang Kristiyanto mengatakan, “Pengamanan kegiatan di wilayah binaan sudah menjadi tugas aparat teritorial, kami sudah perintahkan agar Babinsa  amankan setiap kegiatan masyarakat sampai selesai. Sehingga, setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar walaupun ditengah pendemi COVID-19, Terutama pengaman pemilihan Kaling, Lurah, Kepala Desa, dan lainnya, yang rentan dengan keributan,” Tegasnya.

Ia menambahkan, “Koramil 1606-05/Mataram bersama Polsek Pagutan akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan pemerintah ini semua guna memastikan kegiatan di wilayah binaan tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *