BinkamDaerah

Pastikan Penyaluran Aman dan Tertib, Babinsa Kelurahan Babakan Kawal BPNT

×

Pastikan Penyaluran Aman dan Tertib, Babinsa Kelurahan Babakan Kawal BPNT

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) kawal penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada lansia dan masyarakat penerima BPNT di Kantor Lurah Babakan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Minggu (27/2/2022).

BPNT merupakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial bagi keluarga kurang mampu.

Babinsa Kelurahan Babakan Sertu Rusdi yang mengawal jalananya penyaluran tersebut mengatakan, “Tugas kami memastikan, pembagian BPNT ini berjalan dengan aman dan lancar, tanpa menemui kendala yang berarti. Kami berdiri paling depan dalam mengawal dan memantau pembagian BPNT ini, agar tidak terjadi keributan saat penyaluran dan tetap tertib mengingat kita masih harus taat dengan protokol kesehatan COVID-19 saat beraktifitas diluar rumah,”Ucapnya.

Ia menambahkan, “Hibauan demi himbauan terus kita lakukan baik bagi seluruh panitia dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pada acara pembagian BPNT tersebut dan acara-acara yang mengumpulkan banyak orang, ini kita laksanakan guna mencegah penyebaran wabah virus COVID-19 Omicron,”Terangnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Lurah Babakan, Seklur, Babinsa, Linmas, Kader, Petugas Pemberi BPNT dan masyarakat yang menerima bantuan BPNT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *