Binkam

Sambangi Tempat Hiburan Malam, Personel Polres Lobar Ingatkan Penerapan Prokes

×

Sambangi Tempat Hiburan Malam, Personel Polres Lobar Ingatkan Penerapan Prokes

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Blue Light Gabungan Polres Lombok Barat melibatkan Satuan Fungsi Polres Lombok Barat, antisipasi kegiatan Masyarakat pada malam akhir pekan, Sabtu (26/2/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Binmas AKP Wahyu Indrawan mengungkapkan kegiatan Patroli ini menitik beratkan kepada disiplin penerapan prokes di Wilayahnya.

“Patroli Blue Light menyasar ketempat hiburan malam di wilayah Kec. Batulayar, dengan carta bertindak melaksanakan himbauan kepada masyarakat atau pengunjug,” ungkapnya.

Khususnya di tempat – tempat hiburan, keramaian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap mengedepankan humanis.

“Sasarannya ada lima tempat hiburan yang kita sambangi, memantau penerapan prokes, serta memastikan pengelola juga memasang barcode peduli lindungi,” ucapnya.

Himbauan kepada pihak pengelola tempat hiburan malam dan warga masyarakat atau pengunjung di wilayah Kec. Batulayar ini, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Karena saat ini adanya peningkatan angka Kasus Covid 19 di wilayah Kab. Lombok Barat sehingga diperlukan peran semua pihak untuk meminimalisir penyebaran varian baru Covid 19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *