Bali NusraBeritaBerita NTBDaerahEkbisEkonomiFeaturedHead LineLobarLombokLombok BaratNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPariwisataTravelWisata

Aruna Senggigi: Menyatu dengan Budaya Sasak Melalui Program Bepayas Sasak

×

Aruna Senggigi: Menyatu dengan Budaya Sasak Melalui Program Bepayas Sasak

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Hotel Aruna Senggigi terus berinovasi demi memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamunya. Kali ini, Aruna Senggigi meluncurkan program unik yang mengajak tamu mengenal lebih dekat budaya lokal melalui penyediaan pakaian adat Suku Sasak.

Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman istimewa sekaligus mempromosikan kekayaan budaya lokal. “Kami memperkenalkan program Bepayas Sasak, yang artinya berdandan ala Suku Sasak. Kami menyediakan baju Lambung untuk wanita dan Pigon lengkap dengan sapuknya untuk pria,” ujarnya, Selasa (23/7/2024).

“Para tamu dapat mencoba mengenakan pakaian adat Suku Sasak ini dan mengabadikan momen tersebut di Kampung Lombok, sebuah area ikonik di Hotel Aruna Senggigi. Kampung Lombok dilengkapi dengan beberapa berugak – bangunan panggung terbuka dengan atap alang-alang yang merupakan ciri khas masyarakat Sasak, ideal untuk bersantai atau bercengkerama,” Tambah Aditya Maulana.

“yang perlu di garis bawahi, Program ini gratis bagi semua tamu yang menginap. Kami ingin setiap tamu merasakan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan saat menginap di Aruna Senggigi,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aruna Senggigi Resort & Convention, silakan kunjungi www.arunasenggigi.com atau hubungi WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *