Binkam

Semangat dan Kebanggaan di Mapolres Lombok Barat, Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi

×

Semangat dan Kebanggaan di Mapolres Lombok Barat, Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Penghargaan Personel Polres Lombok Barat, Sukses Amankan Pilkades dan Kesiapan Pemilu

Lombok Barat, NTB – Suasana semangat dan kebanggaan menghiasi lapangan Apel Mapolres Lombok Barat , dalam pemberian penghargaan personel Polres Lombok Barat, Rabu (7/6/2023).

Momentum Apel Pagi ini menjadi lebih istimewa dengan adanya pemberian penghargaan kepada perwakilan personel Polres Lombok Barat. Karo SDM Polda NTB, menyerahkannya langsung bersama Dir Pam Obvit Polda NTB dan Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.H., S.I.K., M.A.P.

Pukul 08.00 Wita, Apel Pagi digelar dengan penuh khidmat dan dipimpin oleh Karo SDM Polda NTB, Kombes Pol. Boro Windu Danandito, S.I.K., M.A.P. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Lombok Barat.

Dalam arahannya, Karo SDM Polda NTB Karo SDM Polda NTB, Kombes Pol. Boro Windu Danandito, S.I.K., M.A.P., menyampaikan pentingnya pemberian penghargaan ini.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Lombok Barat yang telah menjalankan tugas dengan baik. Dalam pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Lombok Barat,” ungkapnya.

Menurutnya, Polri hadir untuk memberikan pengamanan agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman dan lancar, sebagai bagian dari demokrasi di tingkat desa.

Lebih lanjut, Karo SDM Polda NTB juga menekankan kesiapan personel Polres Lombok Barat dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada.

“Seperti kita ketahui bahwa, saat ini telah memasuki tahapan-tahapan penting,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga menyinggung dalam menyambut Hari Bhayangkara, Polri juga tengah mempersiapkan kegiatan yang melibatkan masyarakat.

“Penghargaan akan diberikan kepada personel Polres Lombok Barat yang berprestasi. Namun, jika terjadi hal-hal yang perlu menyelesaikannya dalam lingkup internal Polres Lombok Barat, harapannya agar dapat terselesaikan dengan baik,” tegas Karo SDM Polda NTB.

Penghargaan personel Polres Lombok Barat dengabn semangat dan harapan ini, mencerminkan komitmen dan dedikasi Polres Lombok Barat. Dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Melalui penghargaan ini, harapannya semakin banyak personel yang termotivasi untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *