Binkam

Polsek Labuapi Lakukan Patroli Kamtibmas untuk Ciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Kecamatan Labuapi, Lombok Barat

×

Polsek Labuapi Lakukan Patroli Kamtibmas untuk Ciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Kecamatan Labuapi, Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Lakukan Patroli Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Labuapi Menjelang Pemilihan Kepala Desa

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan patroli Kamtibmas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Senin (15/5/2023).

Kapolsek Labuapi Iptu M. Baejuli, SH mengatakan bentuk kegiatannya memberikan himbauan kamtibmas kepada calon Kades dan warga masyarakat setempat.

“Untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa tahun 2023,” ungkapnya.

Dalam kegiatan patroli pertama, personil Polsek Labuapi melakukan monitoring kegiatan kampanye dialogis salah satu calon Kades di Dusun Pegilen, Desa Kuranji.

Selanjutnya, personil Polsek Labuapi melaksanakan patroli rutin Blue Light di perumahan padat penduduk/kampung di Dusun Sengkongo, Desa Kuranji.

“Sasaran patroli kamtibmas adalah warga masyarakat di wilayah tersebut yang masih beraktifitas pada malam hari. Personil melakukan dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga kondusifitas lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Terutama menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak. Kegiatan patroli berjalan lancar dan situasi terpantau aman dan kondusif.

Harapannya, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Labuapi dapat terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat. K

Kapolsek Labuapi Iptu M. Baejuli, SH mengharapkan masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan patroli, personil Polsek Labuapi tidak hanya melakukan pemantauan terhadap kegiatan kampanye calon Kades. Tetapi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat untuk menjaga kondusifitas lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *