Ziarah Rombongan HUT TNI ke 77 Tahun di TMP Majeluk Mataram Di Hadiri Semua Elemen

Mataram, NTB – Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 Tahun, Komandan Kodim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., hadiri ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk, Jln. Transmigrasi No.X, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (4/10/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., Komandan Upacara Mayor Sus M. Faisal I. Pulungan, Perwira Upacara Kapten Inf Zainul Fahri dan Pembawa Acara ASN Kodim 1606 Mataram Supartini yang di hadiri peserta Upacara dan tamu undangan ±150 orang.

Di temui di lokasi acara Komandan Kodim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., mengatakan, “ziarah rombongan yang di laksanakan sebagai rangkaian acara dalam memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 dengan tujuan untuk mengenang sejarah perjuangan para pahlawan yang ada di NTB Khususnya,”tuturnya.

“Bangsa Yang besar, adalah Bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Untuk itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa meneladani semangat dan nilai kepahlawanan dengan menjadikan pahlawan sebagai panutan. Hari ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, di mana di ikuti juga oleh Petinggi Polri di NTB dan beberpa tamu undangan di luar unsur TNI,” jelas Dandim 1606 Mataram.

Dandim 1606 Mataram menambahkan, “sebagai prajurit TNI kita harus memiliki semangat perjuangan yang tinggi guna meneruskan perjuangan para pahlawan yang terdahulu dan kedepannya tugas TNI semakin berat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan terus memperkuat sinergitas antara TNI Polri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *