Binkam

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas Lakukan Pengamanan Hari Jadi SDN 1 Cakranegara

×

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas Lakukan Pengamanan Hari Jadi SDN 1 Cakranegara

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Laksanakan Tugas Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Yang Bekerja Dengan penuh rasa tanggung jawab Babinsa Koramil 01/Cakranegara, Kodim 1606/Mataram laksanakan Pengamanan jalan sehat dalam rangka ulang tahun Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Cakranegara di Jalan Elang, Lingkungan Jeruk Manis, Kelurahan Cakra Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Minggu (25/9/2022).

Babinsa Kelurahan Cakra Barat Serka lhsan Mayadi mengatakan, “sebagai Babinsa saya harus selalu siap dan mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, dalam momentum kegiatan jalan sehat ini merupakan sarana silaturahmi dengan petugas pengamanan dan keluarga besar SDN 1 Cakranegara,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SDN 1 Cakranegara berjalan dengan tertib dan aman tanpa ada kendala yang berarti.

Menurut, Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos., jajaran Babinsa Koramil 01/Cakranegara selalu hadir setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Dengan adanya Babinsa dalam kegiatan di wilayah binaan yang selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan intasi terkait bentuk upaya kami dalam memberikan pelayanan dan jaminan rasa aman, sehingga masyarakat menjadi tenang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *