Danramil 1606-05 Mataram Resmi Dijabat Komandan Baru

Mataram, TripatNews – Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-5/Mataram menggelar lepas sambut Danramil 05/Mataram dari Kapten Chb Danang Kristiyanto kepada Kapten Inf Iwan Surya winarto di Halaman Koramil 05/Mataram, Sabtu Malam (20/8/2022).

Kegiatan pergantian pejabat Danramil sudah menjadi hal yang rutin terjadi, dalam rotasi jabatan Perwira Satuan Kodim 1606/Mataram, sebagai bentuk sistem reorganisasi Satuan Kodim yang terus berjalan.

Dalam sambutan Kapten Chb Danang Kristiyanto pejabat Danramil yang lama, mengucapkan,”terima kasih kepada Bati Tuud dan anggota Koramil 05/Mataram, yang menggelar acara lepas sambut ini,”

“Saya akan bergeser di penugasan yang baru sebagai Pasi Intel Kodim 1606/Mataram yang masih satu atap, saya harap hubungan silahturahmi tetap kita jaga dan tetap semangat dalam bertugas untuk melayani warga,” tegasnya.

“Tak ada gading yang tak retak, begitupun saya. Apabila selama menjabat ada salah kata, salah tingkah laku dan tindakan, selaku manusia biasa saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Kapten Inf Iwan Suryawinarto selaku Komandan Koramil (Danramil) 05/Mataram yang baru, menyampaikan,”terima kasih kepada anggota Koramil 05 beserta istri  yang sudah berkenan hadir untuk memenuhi undangan ini,”

“Selain kegiatan silaturahmi, selanjutnya saya akan meneruskan program pejabat Danramil yang lama. Baik kegiatan program maupun pembinaan kewilayahan,” ungkap Danramil Kapten Inf Iwan.

Kapten Inf Iwan Suryawinarto berharap acara lepas sambut itu sebagai bentuk ajang perkenalan dengan anggota Koramil 05 beserta istri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.